Smartfren Perkenalkan Smarphone 4G Murah

Administrator     12:47     No comments

Smartfren Perkenalkan Smarphone 4G MURAH dengan OS Lollipop
Tidak ingin ketinggalan oleh Lenovo dan Xiaomi yang meluncurkan smartphone 4G murah, Smartfren, produsen local yang satu ini juga telah memperkenalkan dua smartphone baru yang mendukung jaringan 4G LTE. Smartphone tersebut adalah Smartfren Andromax C4 dan Andromax G3.

Dua smartphone 4G di atas merupakan penerus lini smartphone sebelumnya yakni Andromax C3 dan Andromax G2. Selain itu, juga sebagai pelengkap dari program 4G LTE yang akan dihadirkan Smartfren di kuartal ketiga tahun 2015 ini. Baik Andromax C4 maupun Andromax G3 akan diproduksi oleh Haier yang pabriknya telah beroperasi di Indonesia.

andromax c3
(Gambar: Smartfren Andromax C3)

Smartfren Andromax C4 dan Andromax G3 dibekali dengan prosesor quad-core Snapdragon 410 yang didukung dengan kapasitas RAM 1 GB. Sementara sistem operasinya telah menggunakan Android 5.0 Lollipop yang mendukung penggunaan dual kartu SIM.

Andromax C4 mengusung bentang layar 4 inci, sementara Andromax G3 menggunakan layar 4,5 inci. Menurut rencananya, kedua smartphone ini akan segera dirilis dalam beberapa minggu ke depan dengan banderol harga di bawah Rp.2 jutaan.

Selain memperkenalkan dua smartphone 4G, Smartfren juga memperkenalkan produk lain yang berupa router dengan nama Andromax M2Y. Router ini juga sudah mendukung jaringan 4G yang dapat menampung hingga 32 pengguna. Sayangnya, Smartfren belum memberikan keterangan berapa banderol harga untuk Andromax M2Y ini.

0 komentar :

Subscribe to Newsletter

We'll never share your Email address.
© 2015 Digi Magz. Designed by Bloggertheme9. Powered by Blogger.