Adu Cepat Samsung Galaxy S6, HTC One M9 dan iPhone 6

Administrator     12:32     No comments

Adu Cepat Samsung Galaxy S6 vs HTC One M9 vs iPhone 6
Tiga smartphone flagship paling banyak diperbincangkan saat ini, Samsung Galaxy S6, HTC One M9, dan Apple iPhone 6 memiliki prosesor dan hardware penunjang lainnya yang berbeda. Selain prosesor, perbedaan utama ketiganya terletak di sisi memori (RAM).

Samsung Galaxy S6 dan HTC One M9 sama-sama memiliki RAM 3 GB, sementara Apple iPhone 6 hanya memiliki RAM 1 GB saja. Dengan perbedaan yang cukup signifikan tersebut, Apple iPhone 6 di atas kerta harusnya lebih lambat dalam membuka aplikasi dan menjalankan beragam aplikasi bersamaan.



Akun YouTube PhoneBuff melakukan pengujian untuk mengetahui siapa yang paling baik dari sisi manajemen memori. Saat diuji, Samsung Galaxy S6 mampu membuka aplikasi lebih cepat dari HTC One M9, sedangkan Apple iPhone 6 menjadi yang paling lambat.

Namun sayangnya, Samsung Galaxy S6 kurang optimal untuk kebutuhan multi-tasking. Pasalnya, setiap kita berpindah dari satu aplikasi membuka aplikasi lainnya, aplikasi yang sebelumnya otomatis akan langsung tertutup. Jadi ketika kita membukanya kembali, dibutuhkan loading dari awal. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa melihat video pengujiannya di bawah ini.

0 komentar :

Subscribe to Newsletter

We'll never share your Email address.
© 2015 Digi Magz. Designed by Bloggertheme9. Powered by Blogger.